"Lobi, Marzuki Alie Ditelepon Orang Penting"

VIVAnews - Salah satu pimpinan fraksi Hati Nurani Rakyat (Hanura), Syariffudin Suding mengatakan rapat lobi berjalan alot karena pembahasannya berulang-ulang.

"Kita mau menyepakati A atau C, dan ada yang mengusulkan agar gabungan AC juga ditawarkan," kata dia di sela-sela rapat lobi di Gedung Dewan, Senayan, Jakarta, Rabu 3 Maret 2010.

Yang menarik, ungkap Syarifuddin, adalah sikap Ketua DPR, Marzuki Alie dalam rapat tersebut.

"Tadi juga Ketua DPR sempat menerima beberapa telepon. Pada saat memimpin rapat pun dia ditelepon dan mengangkat telepon itu," ungkap dia.

Siapa yang menelepon Marzuki Alie? "Saya rasa itu orang yang sangat penting sebab dia lagi memimpin rapat , ditelepon, dia mengangkat telepon itu. Dia tidak menyerahkan pimpinan rapatĀ  pada pimpinan lain," tambah Syarifuddin.

Detik-detik menjelang putusan akhir paripurna Pansus Hak Angket Century, lobi yang digelar pimpinan fraksi semakin alot. Rapat paripurna yang dijadwalkan pukul 15.00 molor hingga saat ini.

Alotnya lobi dikarenakan Demokrat menawarkan opsi yang tidak direkomendasikan pansus. Partai pengusung Susilo Bambang Yudhoyono ini mengusulkan opsi ketiga, gabungan dari opsi A dan C -- yang ditawarkan Pansus.

Sering Dikasih Perhiasan, Fuji Ingatkan Hal Mulia Ini untuk Para Fansnya
Kemenkominfo mengadakan kegiatan chip in

Kemenkominfo Menggelar Talkshow dengan Tema Jarimu Harimaumu

Kementerian Komunikasi dan Informatika RI (Kemenkominfo RI) mengadakan kegiatan talkshow chip in “Jarimu Harimaumu” pada tanggal 26 April 2024 di Jakarta Barat.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024