Partai Golkar Buka Pintu untuk Hary Tanoe

Hary Tanoe Mundur Dari Partai Nasdem
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews – Wakil Sekretaris Jenderal Partai Golkar, Nurul Arifin, mengatakan partainya membuka pintu bagi pengusaha Hary Tanoesoedibjo untuk bergabung di partainya usai yang bersangkutan mundur dari Partai Nasdem.

Film Keajaiban Air Mata Wanita Sajikan Keajaban dan Kehangatan

“Kami terbuka seandainya ada eks Nasdem yang mau bergabung, asal dia mau kembali ke titik nol dan tidak minta jabatan tertentu,” kata Nurul di gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Selasa 22 Januari 2013. Golkar bahkan tak hanya membuka peluang bagi Tanoe, namun bagi seluruh kader Nasdem yang memang ingin pindah perahu.

Namun semua itu dengan catatan, harus ada kesamaan visi dan misi untuk membangun partai dan negara. “Yang penting mereka tidak minta lebih,” ujar Nurul.

Jaga Kaki Tetap Sehat, Ini 5 Tips Pilih Sandal yang Nyaman

Golkar pun bersedia menerima kembali kader Nasdem eks Golkar yang ingin kembali ke partai beringin itu. “Silakan kalau mau kembali ke rumah lama. Golkar seperti orangtua, dan ibu selalu buka pintu untuk anaknya,” kata Nurul.

Meski demikian Nurul berpendapat, secara psikologis akan lebih baik bila kader Nasdem eks Golkar bertahan di partai baru mereka. “Saya membayangkan jika saya pindah ke partai lain, lalu kembali lagi ke Golkar, kok sepertinya tidak punya harga diri. Lebih baik fight saja,” ujar anggota Komisi II DPR itu. (eh)

For Revenge sampai Sal Priadi Siap Tampil Spesial dalam Supermusic Superstar di Jakarta
Mobil All New Agya GR Sport

Bikin Istri dan Pacar Senang, Ini Pilihan Mobil Baru Buat Gaji UMR

Bagi karyawan yang bekerja di Jakarta dengan rata-rata gaji UMR, atau upah minimum regional sebesar Rp5 jutaan, ada beberapa mobil baru yang bisa dibeli dengan kredit....

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024