Anis: Kader PKS di Bawah Masih Solid

Anis Matta Gantikan Luthfi Hasan Ishaaq Sebagai Presiden PKS
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Sejak terpilih sebagai Presiden Partai Keadilan Sejahtera, Anis Matta, fokus melakukan konsolidasi kader partai. Anis tetap optimistis kader partai masih solid meski diguncang kasus penangkapan mantan Presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaaq karena diduga terlibat kasus suap impor daging sapi.

Menurut Anis, setelah melakukan kunjungan ke Jawa Barat dan Sumatera Utara ternyata kader PKS tak terpengaruh kasus Luthfi. "Ada perbedaan antara opini pengamat dan fakta di lapangan. Kami menemukan keyakinan PKS akan menang di 2014," kata Anis di Gedung DPR, Kamis 7 Februari 2013.

Mantan wakil ketua DPR itu mengaku akan terus melakukan pembenahan total di internal partai. Selain itu, Anis juga berjanji akan terus turun ke lapangan. "Saya fokus konsolidasi kader, mempertahankan konstituen kami. Insya Allah kami bisa melewati critical moment," ujar dia.

Diberitakan sebelumnya, Komisi Pemberantasan Korupsi menetapkan Luthfi sebagai tersangka suap kuota impor daging sapi. Kamis pekan lalu, KPK menahan Luthfi di Rutan Guntur.

5 Tips Ampuh untuk Hilangkan Lemak Perut yang Bikin Susah Gerak

Hal ini merupakan pengembangan operasi tangkap tangan atas Ahmad Fathanah Selasa 29 Januari lalu bersama dua pejabat PT Indoguna Utama, Arya Abdi Effendi dan Juard Effendi.

Dari operasi tangkap tangan itu, KPK menyita uang sebesar Rp1 miliar. Keempat orang yang ditahan ini ditetapkan sebagai tersangka. (umi)

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika
Ibu menyusui

5 Rekomendasi Makanan untuk Ibu Menyusui Agar ASI Lancar

Menjaga keseimbangan nutrisi dan asupan makanan sangat penting bagi ibu menyusui. Karena kualitas dan kuantitas ASI (Air Susu Ibu) dapat dipengaruhi beberapa faktor.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024