Arahan Akbar Tandjung Jelang Munas Golkar

Kampanye Partai Golkar di GOR Ciracas
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar
VIVAnews
Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan
- Sekretaris Jenderal Partai Golkar, Idrus Marham, mengatakan salah satu keputusan penting dari musyawarah nasional (Munas) awal tahun 2015 mendatang adalah arah koalisi partai.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Ia menjelaskan, Dewan Pertimbangan Partai Golkar Akbar Tandjung melalui surat internal yang dikirim pada 4 November lalu, telah memberikan saran dan pertimbangan jelang Munas ke-9.
Bukan Hina Pemain Korea Selatan, Ernando Minta Maaf dan Jelaskan Alasan Joget Usai Gagalkan Penalti


"Salah satu keputusan penting Munas yang akan datang adalah memperkuat posisi Partai Golkar sebagai elemen utama di Koalisi Merah Putih," ujar Idrus di Gedung DPR, Jakarta, Jumat 14 November 2014.


Menurutnya, siapapun ketua umum terpilih nantinya harus tunduk pada keputusan Munas. Posisi Partai Golkar, kata dia, tetap mengkiritisi pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla.


"Siapapun Ketumnya harus tunduk pada keputusan Munas. Jika tidak tunduk maka itu bisa jadi alasan utama untuk impeachment," jelasnya.


Idrus yang menjabat sebagai Koordinator Pelaksana Koalisi Merah Putih membantah jika dalam rapat pimpinan nasional (Rapimnas) di Yogyakarta pada 18-19 November 2014 merupakan jalan untuk mengukuhkan ARB sebagai calon ketua umum tunggal.


"Ada tujuh calon ketua umum, semua jajaran pengurus Partai Golkar. Sehingga tidak etis bilamana ada tudingan seperti itu (aklamasi ARB). ARB sudah menyampaikan keseluruh jajaran siapa yang mau maju silahkan," tegasnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya