'Kita Perlu Pemimpin yang Enggak Maki-maki'

Pendukung Anies-Sandiaga.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Danar Dono.

VIVA.co.id – Pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno mendatangi salah satu posko relawan di wilayah Menteng Dalem, Tebet, Jakarta Selatan, tepatnya di Posko 'Srikandi Anies- Sandi", Rabu, 5 Oktober 2016. Keduanya datang untuk meresmikan posko relawan yang anggotanya merupakan ibu-ibu tersebut.

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

Sandi dan Anies tak lama berada di tempat tersebut. Saat mereka tiba, ibu-ibu relawan yang disebut sebagai 'Srikandi Anies-Sandi' tersebut heboh dan berebutan untuk berfoto bersama-sama Anies-Sandi.

Salah satu pengurus Srikandi Anies-Sandi, Deby, mengatakan bahwa para ibu akan kompak mendukung pasangan yang diusung Gerindra dan PKS tersebut. Mereka juga mengaku telah jengah dengan pemimpin saat ini.

Gerindra Siapkan Kader Internal yang Potensial Menang di Pilkada Jakarta

"Kita perlu pemimpin baru yang enggak maki-maki,” ujar Deby.

“Insya Allah ibu-ibu, lebih dari 70 persen warga Jakarta memilih untuk memiliki gubernur yang baru," jawab Sandi.

KPU DKI Sudah Antisipasi Banjir saat Proses Pemungutan Suara Pilgub 2024

Anies-Sandiaga merupakan pasangan calon yang diusung oleh Partai Gerindra dan PKS. Mereka akan bertarung dengan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni di Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang. (ase)

Anies Baswedan usai shalat jumat di Masjid Kubah Emas, Depok

Sinyal Anies Maju Pilkada DKI 2024, PKS: Kalau Memang Cocok, Why Not?

Anies Baswedan digadang-gadang bakal maju kembali pada Pilkada DKI Jakarta tahun 2024. Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kembali buka suara soal pengusungannya kepada Anies

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024