Gencar ke Pilgub Sumut, Ketum PSSI Juga Daftar ke PDIP

Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/M Agung Rajasa

VIVA.co.id – Ketua Umum PSSI, Letjen Edy Rahmayadi kembali terjun ke politik untuk maju di Pemilihan Gubernur Sumatera Utara, tahun depan. Kali ini, jenderal bintang tiga tersebut mendaftar ke PDI-P, Senin, 14 Agustus 2017.

Diberi Mandat Golkar Maju di Pilgub Sumut, Bobby Nasution Belum Ketemu Ijeck

Edy yang diwakili utusannya langsung mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan calon gubernur Sumut ke DPD PDI Perjuangan Sumut, di Jalan Jamin Ginting, Medan. Dengan pengembalian formulir ini, artinya Edy mengincar lewat jalur PDIP.

"Saya dikuasakan mewakili Pak Edy untuk mengembalikan formulir pendaftaran," kata Ruslim Sembiring kepada wartawan di Medan.

Prabowo Dukung Bobby Nasution Maju di Pilgub Sumut: Kita Butuh Jagoan!

Pendaftaran Edy Rahmayadi ini diterima langsung oleh Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sumut, Sutarto dan jajaran pengurus DPD PDIP Sumut lain.

"Terima kasih partai kami sudah dipercaya oleh Pak Edy Rahmayadi," ujarnya.

Panas! Edy Rahmayadi Tanggapi Wagub Ijeck: Biarkan Aja, Anak Kecil Minta Beli Bonbon

Selain ke PDI-P, mantan pangdam I/Bukit Barisan itu, juga sudah mendaftarkan diri ke DPW NasDem Sumut dan DPD Hanura Sumut, beberapa waktu lalu.

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming yang juga cawapres terpilih

Gibran soal Bobby Nasution Diblacklist PDIP di Pilkada Sumut: Tenang Aja

Cawapres terpilih, Gibran Rakabuming Raka ikut buka suara terkait keputusan PDIP yang menutup pintu rapat untuk adik iparnya, Bobby Nasution di Pilkada Sumut 2024

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024