Cek Kesehatan Calon Menteri

RSPAD Dijaga 27 Personel Kepolisian

VIVAnews - Kepolisian Resor Jakarta Pusat menurunkan 27 anggotanya untuk mengamakan proses tes kesehatan calon menteri Kabinet Indonesia Bersatu Jilid II. Mereka akan menjaga ketertiban di sekitar Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Subroto.

"Kalau tesnya sampai malam, kami pun akan terus jaga," ujar Kepala Polres Jakpus Komisaris Besar Ike Edwin di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta, Minggu 18 Oktober 2009.

Menurut Edwin, penurunan anggota polisi dalam tes kesehatan tersebut atas permintaan pihak RSPAD. Tim akan bertugas untuk menjaga ketertiban areal di sekitar rumah sakit serta mengatur lalu lintas agar tidak ada kemacetan. "Setiap calon menteri akan memperoleh penjagaan dari polisi khusus di areal ini," katanya.

Edwin menambahkan, pengamanan ini juga masih merupakan rangkaian dari operasi pengamanan pasca Pemilihan Umum dan Pemilihan Presiden lalu.

Sementara itu, saat ini calon menteri masih dalam tahap pemeriksaan tim kesehatan RSPAD. Sekali-kali mereka melintas di depan wartawan dari satu ruang periksa ke ruangan lainnya.

Sejumlah mobil pengantar tampak menghiasi areal parkir RSPAD. Dari pantauan VICAnews, sebanyak tiga mobil Toyota Camry menggunakan kendaraan dinas terlihat dari pelat nomor kendaraan berkode belakang RFS.

Program Nasional K3 2024-2029 Diluncurkan, Menaker Ida Sebut Agar Maksimal Genjot Pembangunan
Pertemuan Prabowo Subianto dengan Muhaimin Iskandar Usai Pemilu 2024

Ramalan Prabowo "PKB akan Hadir Kembali" Segera Terwujud, Menurut Pengamat

Prabowo pernah menyatakan bahwa PKB akan hadir kembali setelah hengkang dari koalisi. Kala itu Prabowo meyakini dan bersikap tenang bahwa ‘PKB akan hadir kembali’.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024