Alasan Demokrat Pilih Duet Deddy Mizwar-Ahmad Syaikhu

Deddy Mizwar
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

VIVA – Partai Demokrat memutuskan mengusung pasangan Deddy Mizwar dan Ahmad Syaikhu di Pemilihan Gubernur Jawa Barat pada Juni 2018 mendatang. Keputusan ini sudah direstui Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono di Bogor pada Selasa 21 November 2017.

Cerita Deddy Mizwar Bikin Film Religi Tanpa Pandang Untung dan Rugi

"Demokrat sudah memutuskan calon gubernur itu Deddy Mizwar dan Ahmad Syaikhu, sudah sepakat," ujar Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat, Irfan Suryanegara saat dihubungi wartawan, Kamis 23 November 2017.

Irfan menambahkan, pertimbangan pihaknya mendukung calon tersebut karena keduanya punya track record bagus dan paham dengan situasi di Jabar.

8 Artis yang Menjadi Pejabat Daerah, Ada yang Dibekuk KPK hingga Mengundurkan Diri

Terlebih, sekarang Deddy menjabat Wakil Gubernur Jawa Barat. Sedangkan, Ahmad Syaikhu merupakan wakil Wali Kota Bekasi dan sempat sebagai mantan anggota DPRD Provinsi Jabar.

"Deddy Mizwar sebagai kader kita dan kita dorong dia juga sekarang di birokrasi, sedangkan Pak Syaikhu punya track record bagus. Sehingga pemahaman Jawa barat nya itu utuh," katanya.

Diangkat Jadi Serial, Kejarlah Daku Kau Kutangkap Janjikan Hal yang Berbeda

Menurut dia, paket pasangan ini aka diterima masyarakat Jabar. Duet Deddy-Syaikhu dinilai juga sesuai dengan visi misi Demokrat.

"Ini paket yang ditunggu-tunggu masyarakat Jawa Barat baik. Masyarakat Jabar itu agamis tentu paket ini di tunggu dan sesuai dengan kita punya moto nasionalis dan religius," ujarnya. (hd)

Deddy Mizwar

Deddy Mizwar Anggap Sebutan Prabowo "Presiden Gemoy" demi Pemilu Riang Gembira

Deddy Mizwar mengatakan bahwa Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka berkomitmen penuh (all in) untuk melaksanakan pemilu dengan riang gembira dan menjadi pesta rakyat.

img_title
VIVA.co.id
28 November 2023