Diangkat Jadi Serial, Kejarlah Daku Kau Kutangkap Janjikan Hal yang Berbeda

Serial Kejarlah Daku Kau Kutangkap
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Kejarlah Daku Kau Kutangkap pertama kali dikenal masyarakat sebagai film komedi. Film itu sukses mengundang penonton dan buat mereka tertawa. Deretan pemain ternama dengan akting cemerlangnya sampai dialog yang mengena jadi kunci Kejarlah Daku Kau Kutangkap begitu diterima.

Main Series Bareng Nicholas Saputra, Lee Sang Heon Jadi Bisa Masak Orek Tempe

Dalam versi layar lebarnya, Kejarlah Daku Kau Kutangkap dibintangi oleh Deddy Mizwar, Lidya Kandouw, Ully Artha, Ikranegara dan masih banyak lagi. Setelah puluhan tahun, film itu diangkat menjadi serial. Scroll selanjutnya.

Sang produser, John De Rantau menjanjikan banyak hal berbeda anatara serial dan film. Salah satunya, dalam versi serial akan lebih banyak tokoh-tokoh yang sebelumnya tidak ada di film tersebut. Hal ini juga sebagai pengembangan dari karakter-karakter yang ada.

Siap-Siap Baper, Nicholas Saputra Terjebak Cinta Segitiga dengan Aktris Filipina dan Aktor Korea

Fedi Nuril

Photo :
  • IG @fedinuril

“Kalau ceritanya sudah pasti berbeda dan memunculkan tokoh-tokoh seperti Madam Risma yang awalnya hanya muncul di foto, kemudian teman kuliah Ramadhan, Rani juga kita bikin. Terus kita lakukan pengembangan karakter dari suami-suami takut istri yang dimunculkan oleh tokoh Bedu ini juga kami kembangkan. Bagaimana power perempuan dimunculkan oleh madam Risma dan Marni," katanya saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat baru-baru ini.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Serial Kejarlah Daku Kau Kutangkap diperankan oleh Fedi Nuril sebagai Ramadhan, Anggika Bolsterli sebagai Ramona, Dwi Sasono sebagai Markum, Masayu Anastasia sebagai Marni, Bedu Tohar sebagai Bos Lukman, Elly Sugigi sebagai Madam Risma, Clara Angela sebagai Rani, dan masih banyak lagi.

Serial tersebut mengangkat kisah cinta Ramadhan dan Ramona, pasangan muda yang dimabuk cinta dan menyadari, hidup berpasangan tak seindah yang mereka bayangkan.

Dwi Sasono.

Photo :
  • Instagram @dwisasono

Ramadhan merupakan seorang wartawan yang mencintai pekerjaannya, namun kurang puas dengan tugas yang diberikan oleh sang atasan, Bos Lukman. Ia bertemu dan jatuh cinta dengan Ramona, seorang selebgram cantik yang juga jatuh cinta kepadanya.

Di sisi lain, paman Ramadhan yaitu Markum, merupakan seorang dosen yang sedang menyelesaikan tesisnya, dengan topik seputar cinta, tragedi, dan wanita. Ia melihat hubungan Ramadhan dan Ramona sebagai peristiwa yang menarik untuk dipelajari.

“Kejarlah Daku Kau Kutangkap merupakan series yang menghibur dan relate dengan masyarakat Indonesia. Selain menghibur, Kejarlah Daku Kau Kutangkap ini banyak menampilkan masalah-masalah seputar percintaan yang tanpa disadari banyak terjadi di sekitar kita, serta mengandung pesan tersirat akan cinta yang membuat pemirsa lebih memahami perspektif dalam hubungan berpasangan," kata Managing Director Vision+, Clarissa Tanoesoedibjo.

Kejarlah Daku Kau Kutangkap akan tayang dengan total 12 episode di Vision+. Episode 1 dan 2 bisa disaksikan secara gratis, dan selanjutnya bisa disaksikan secara berlangganan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya