Bursa Kabinet SBY

Mangindaan: Yang Telepon Saya Andi

VIVAnews - Tugas menelepon calon menteri ternyata tidak hanya dilakukan Hatta Rajasa dan Sudi Silalahi saja, tapi juga Andi Mallarangeng, jubir presiden.

"Saya ditelepon sama Andi untuk mengisi pos di pemerintahan," aku Mangindaan usai menjalani tes kesehatan di RSPAD, Jakarta, Senin 19 Oktober 2009.

Soal tes kesehatan, Mangindaan mengaku baik-baik saja. Diakuinya tugas menteri sangat berat, karenanya kesehatan fisik dan psikis harus disiapkan benar-benar.

Mangindaan yang keluar ruang medical check up RSPAD bersamaan dengan Suharna Surapranata dan Djoko Kirmanto, sekitar pukul 11.45 WIB menuturkan, tidak mempermasalahkan jika hasil tes kesehatannya tidak seperti yang diharapkan.

"Nggak masalah (tak lolos tes kesehatan), mengabdi pada negara kan bisa dilakukan di mana saja, Tidak harus jadi menteri," kata dia.

Mangindaan yang berasal dari Partai Demokrat diplot sebagai Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara. Sedangkan Suharna diprediksi akan menduduki jabatan Menteri Ristek dan Djoko Kirmanto tetap di posisi Menteri Pekerjaan Umum.

Djoko tidak banyak berkomentar soal tes kesehatannya. "Biasa saja. Pejabat pemerintahan sudah rutin melakukan pemeriksaan di RSPAD. Saya sih tidak masalah," katanya.

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery
Bendera Arab Saudi.

Arab Saudi Kemungkinan Ikut Ajang Miss Universe, Kandidat Lagi Diseleksi Ketat

Arab Saudi kemungkinan akan memiliki perwakilan kontestan Miss Universe pertamanya tahun ini. Kandidat lagi diseleksi ketat.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024