Dikabarkan Gagal Jadi Menteri

Nila Moeloek Masih Beraktivitas Seperti Biasa

VIVAnews - Beredar kabar, calon kuat Menteri Kesehatan di Kabinet Indonesia Bersatu jilid II, Nila Djuwita Moeloek, gagal lolos jadi menteri. Kini, istri mantan Menteri Kesehatan Farid Anfasa Moeloek itu masih beraktivitas seperti biasa.

"Nanti saja setelah pengumuman. Kalau sudah ada pengumuman resmi itu kan lebih enak," kata Wiwik, asisten pribadi Nila Djuwita Moeloek, kepada VIVAnews, Rabu, 21 Oktober 2009.

Menurut Wiwik, atasannya di Dharma Wanita Pusat itu hingga kini masih beraktivitas seperti biasa. Wiwik juga sempat melihat berita bahwa atasannya itu gagal lolos jadi menteri di kabinet mendatang.

"Saya pernah lihat beritanya di televisi. Saat ini, Ibu masih sibuk dengan kegiatan di Dharma Wanita," ujar dia. Wiwik menjelaskan, kesibukan Nila saat ini luar biasa.

Nila saat ini fokus untuk jelang kegiatan Musyawarah Nasional Dharma Wanita, Desember mendatang. "Beliau kan sudah dua periode menjadi Ketua Umum Dharma Wanita. Jadi masih sangat sibuk jelang Munas," ujar dia lagi.

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dikabarkan masih mencari calon Menteri Kesehatan RI. Hal itu dikonfirmasikan dua sumber VIVAnews.

Belum ada kepastian, apakah hal ini akan membuat pengumuman Kabinet Indonesia Bersatu II akan ditunda. Meski demikian, Menteri Sekretaris Negara Hatta Rajasa mengaku belum mengetahui kabar ini.
"Saya malah tidak tahu," katanya di Istana Negara, Jakarta Pusat, Rabu, 21 Oktober 2009. "Saya hari ini rapat di Cikeas sama Pak Presiden SBY dan Pak Boediono, lalu saya rapat di sini, setelah ini rapat lagi ke Kadin."

Sering Dikasih Perhiasan, Fuji Ingatkan Hal Mulia Ini untuk Para Fansnya

ismoko.widjaya@vivanews.com

Kemenkominfo mengadakan kegiatan chip in

Kemenkominfo Menggelar Talkshow dengan Tema Jarimu Harimaumu

Kementerian Komunikasi dan Informatika RI (Kemenkominfo RI) mengadakan kegiatan talkshow chip in “Jarimu Harimaumu” pada tanggal 26 April 2024 di Jakarta Barat.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024