Terry Gugup Saksikan Laga Inggris Lawan Polandia

John Terry
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVAbola - Kapten Chelsea sekaligus mantan pemain Inggris, John Terry mengaku gugup saat menyaksikan pertandingan Inggris melawan Polandia di partai terakhir Kualifikasi grup H Piala Dunia 2014.

Operasi Kiper Muda Inggris Berjalan Lancar

Terry mengaku sempat cemas Inggris harus melakoni babak playoff melihat perlawanan sengit yang ditunjukkan Polandia sepanjang pertandingan. "Saya sangat gugup menyaksikan pertandingan (Inggris lawan Polandia) selama berkarier sebagai pemain," ujar Terry sebagaimana dikutip dari The Independent.

Namun kekhawatiran Terry itu tidak terbukti. Inggris tampil sebagai juara grup H. Inggris terhindar dari fase playoff setelah mengalahkan Polandia dengan skor 2-0. Ucapan selamat untuk Hodgson dan awak tim langsung disampaikan Terry.

Selama Kualifikasi, Inggris berada di bawah tekanan Ukraina yang menempati peringkat 2 klasemen grup H. Bila  gagal meraih kemenangan atau memetik hasil imbang, Ukraina keluar sebagai juara grup mengingat selisih satu angka Inggris dan Ukraina.

"Selamat kepada seluruh pemain yang mampu membawa Inggris ke Piala Dunia. Terutama untuk Hodgson dan pemain Inggris," ujar Terry sebagaimana dikutip dari The Independent.

Di mata Terry, dua pemain Chelsea, Frank Lampard dan Gary Cahill ikut menentukan kemenangan Inggris atas Polandia. "Selain itu, Andros Townsend juga memberikan Inggris napas segar di laga itu," dia melanjutkan. "Semua pemain membuat saya berdiri dari kursi ketika mereka menguasai bola."

Pemain Inggris, Jamie Vardy

Hodgson: Karir Vardy di Timnas Inggris Masih Panjang

"Saya yakin dia akan terus berseragam Inggris dalam waktu yang lama."

img_title
VIVA.co.id
1 April 2016