Vardy Starter, Ini Susunan Pemain Inggris Vs Belanda

Pemain Inggris, Jamie Vardy
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Carl Recine
VIVA.co.id
Draxler Terancam Tak Ikut ke Piala Eropa 2016
- Laga seru akan berlangsung di Wembley dalam laga persahabatan, Selasa 29 Maret 2016 (Rabu dini hari WIB). Dua tim kuat Eropa, Inggris dan Belanda akan berhadapan.

Timnas Prancis Tanpa Benzema di Piala Eropa 2016

Manajer Inggris, Roy Hodgson menurunkan Jamie Vardy sebagai starter. Pemain yang mencetak gol indah saat melawan Jerman ini diduetkan dengan Daniel Sturridge. Harry Kane harus duduk di bangku cadangan.
Cedera, Kiper Timnas Italia Batal Ikut ke Piala Eropa 2016


Rekan setim Vardy di Leicester, Danny Drinkwater diberi kepercayaan untuk melakoni debut. Selain itu, lini tengah The Three Lions juga diisi James Milner, Ross Barkley, dan Adam Lallana.


Sedangkan Belanda menurunkan bintang Manchester United, Memphis Depay di lini depan. Dia akan ditemani oleh Quincy Promes dan Vincent Janssen.


Di posisi penjaga gawang Belanda menurunkan Jeroen Zoet. Dia menggantikan Jasper Cillessen yang cedera.


Susunan Pemain

Inggris:
Fraser Forster; Kyle Walker, Chris Smalling, John Stones, Danny Rose; James Milner, Danny Drinkwater, Ross Barkley, Adam Lallana; Daniel Sturridge, Jamie Vardy.


Belanda:
Jeroen Zoet; Joel Veltman, Jeffrey Bruma, Daley Blind, Jetro Willems; Georginio Wijnaldum, Riechedly Bazoer, Ibrahim Afellay; Quincy Promes, Vincent Janssen, Memphis Depay.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya