Hodgson Cemaskan Keselamatan Fans Inggris di Piala Dunia

Sumber :
VIVAbola -
Hodgson: Karir Vardy di Timnas Inggris Masih Panjang
Manajer Inggris, Roy Hodgson, mencemaskan keselamatan fans Inggris di Piala Dunia 2014. Gelombang demonstrasi yang disertai kekerasan di Brasil menghantui pikiran pria 66 tahun ini.

Operasi Kiper Muda Inggris Berjalan Lancar

Saat Piala Konfederasi 2013 yang juga berlangsung di Brasil, demonstrasi banyak terjadi. Rakyat Brasil tidak senang karena jumlah uang yang dikeluarkan untuk Piala Dunia lebih banyak dibandingkan untuk aksi sosial.
Hasil Lengkap Laga Sepakbola Internasional Tadi Malam


Keselamatan fans Inggris rupanya lebih dicemaskan Hodgson dibandingkan timnya. Dia merasa skuad The Three Lions sudah mendapatkan keamanan yang layak di tempat mereka menginap, Rio de Janeiro.


"Sejauh ini tim sudah mendapatkan keamanan yang layak. Keamanan untuk fans saat ini perlu menjadi perhatian utama. Namun, saya menaruh kepercayaan yang besar pada pemerintah, panitia lokal, dan FIFA," kata Hodgson pada BBC.


"Saya harus mengatakan ada alasan untuk cemas. Tentu saja itu ada. Kini, saya harus percaya pada keamanan kami, keamanan di Brasil dan segala hal yang dilakukan FIFA untuk membuat fans dan pemain merasa aman," tegasnya.


Inggris akan membuka pertandingan Piala Dunia dengan menghadapi Italia di Arena Amazonia, Manaus. Setelah itu Steven Gerrard dan kawan-kawan akan menghadapi Uruguay di Arena de Sao Paulo (19 Juni) dan Kosta Rika di Estado Mineirao (24 Juni). (one)


Lihat berita menarik lainnya dengan
.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya