Demam Piala Dunia Juga Landa Luar Angkasa

Tiga astronot yang ikut demam Piala Dunia 2014
Sumber :
  • abcnews

VIVAbola – Keyakinan Presiden FIFA, Sepp Blatter, soal bermain sepakbola di luar angkasa ternyata ada benarnya. Pernyataan Blatter diperkuat dengan sebuah aksi tiga astronot yang merekam video mereka di luar angkasa sedang bermain sepakbola.

Presiden FIFA Sebut Messi Tak Pantas Raih Bola Emas

Tentu saja tidak di lapangan sepakbola, melainkan hanya di sebuah ruangan sempit, tempat para astronot itu tinggal di luar angkasa. Video itu sengaja direkam tiga astronot menyusul reuforia digelarnya Piala Dunia 2014 di Brasil.

Adalah Badan Antariksa Amerika Serikat (NASA) yang mengunggah video ke laman Instagram mereka, dengan tak lupa menuliskan pesan dari tiga astronot tersebut.  

“Sebagai penggemar sepakbola, euforia Piala Dunia 2014 bukan hanya terjadi di seluruh dunia. Beberapa penggemar dari luar angkasa juga akan menonton pertandingan,” tulis pesan di laman Instagram itu, seperti dilansir 101greatgoals.

Dua astronot asal Amerika Serikat, Reid Wiseman dan Steve Swanson, serta seorang astronot dari Jerman, Alexander Gerst, akan ikut bersorak untuk mendukung tim mereka dari jarak sekitar 230 mil di atas bumi, atau tepatnya di Stasiun Luar Angkasa Internasional. 

Pernyataan Blatter tentang memainkan sepakbola di luar angkasa juga memunculkan ide bagi mereka yang senang dengan lelucon. Di media sosial, muncul wacana konyol untuk menggelar kompetisi antar-planet demi merealisasikan ide Blatter. 

Presenter Wanita Ramai-ramai Baca Berita Piala Dunia Tanpa Busana

Mau lihat berita menarik lainnya, klik di sini

Pemain Jerman, Mario Goetze, usai bobol gawang Argentina

Penentu Jerman Juara Piala Dunia Lelang Sepatunya

Sepatu itu belum pernah dicuci sejak final Piala Dunia 2014.

img_title
VIVA.co.id
29 November 2014