Deschamps Puji Start Cemerlang Benzema Cs

Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps (kanan) usai kemenangan atas Ukraina
Sumber :
  • REUTERS/Benoit Tessier
VIVAbola
Lewat Drama Lima Gol, Prancis Permalukan Belanda
- Pelatih timnas Prancis Didier Deschamps penampilan cemerlang Karim Benzema dan kawan-kawan yang memulai penyisihan grup Piala Dunia 2014 dengan menggulung Honduras 3-0, Senin dinihari 16 Juni 2014.

Bek Timnas Prancis Tak Gentar dengan Ancaman Terorisme

Menghadapi Honduras yang bermain dengan agresif, Prancis terlihat sabar dalam membangun serangan. Dan terbukti tiga gol berhasil disarangkan, berkat dua gol Karim Benzema dan satu gol bunuh diri Wilson Palacios.
Ketika Aksi Teror Ancam Status Tuan Rumah Prancis


"Kami bermain dengan penuh kesabaran. Kami punya banyak peluang dan sedikitnya dua di antaranya membentur mistar gawang di babak pertama," kata Deschamps usai laga seperti dilansir Soccerway.


"Kemenangan ini merupakan start yang sangat bagus. Kami melakukan tugas dengan baik sesuai dengan persiapan baik. Ini adalah turnamen besar, bisa menang hari ini adalah awal yang bagus dan kami ingin menikmati kemenangan ini," lanjutnya.


Kemenangan 3-0 membuat Prancis untuk sementara memuncaki klasemen grup E. Meski sama-sama meraih 3 poin dengan Swis, Prancis unggul jumlah gol. Beberapa jam sebelumnya, Swis memetik kemenangan atas Ekuador dengan skor tipis 2-1.


"Menang 3-0 di Piala Dunia tidaklah mudah, sehingga hasil ini sangat bagus. Selamat kepada para pemain," kata Deschamps. (umi)


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya