Susunan Pemain Honduras Vs Swiss

Skuad Timnas Swiss di Piala Dunia 2014
Sumber :
  • REUTERS/David Gray
VIVAbola - Honduras akan berhadapan dengan Swiss pada pertandingan terakhir Grup E Piala Dunia 2014. Meskipun kecil, Honduras masih memiliki peluang untuk lolos ke babak 16 besar, sedangkan Swiss mencoba meraih posisi kedua klasemen grup. 
Pemain Timnas Honduras Tewas Ditembak

Pada laga yang dihelat di Arena da Amazônia, Manaus, Kamis 26 Juni 2014 dini hari WIB, Honduras menurunkan para pemain terbaiknya. Noel Valladares di bawah mistar gawang, dibantu Maynor Figueroa, Victor Bernardez, Juan Garcia, dan Bryan Beckeles.
Swiss Berniat Rusak Pesta Rooney di Wembley

Empat gelandang sejajar, Wilson Palacios, Oscar Garcia, Carlos Espinoza, Jorge Claros, akan mengisi lini tengah. Adapun posisi ujung tombak diisi oleh striker Jerry Bengtson dan akan mendapat bantuan dari Carlos Costly.
5 Fakta Menarik Jelang Inggris Vs Swiss

Di pihak lawan, Swiss juga menurunkan para pemain terbaik mereka. Diego Benaglio menjadi kiper utama, dan akan dibantu oleh empat bek sejajar, Stephan Lichtsteiner, Ricardo Rodriguez, Johan Djourou, dan Fabian Schaer.

Velon Behrami dan Gokhan Inler akan mengisi pos gelandang bertahan, dan mengalirkan bola dari belakang. Trio Xherdan Shaqiri, Admir Mehmedi, Granit Xhaka akan melakukan serangan demi serangan bersama sang striker, Josip Drmic.

Susunan pemain
Honduras: Noel Valladares, Maynor Figueroa, Victor Bernardez, Juan Garcia, Bryan Beckeles,  Wilson Palacios, Oscar Garcia, Carlos Espinoza, Jorge Claros, Jerry Bengtson, Carlos Costly

Swiss: Diego Benaglio, Stephan Lichtsteiner, Ricardo Rodriguez, Johan Djourou, Fabian Schaer, Velon Behrami, Gokhan Inler, Xherdan Shaqiri, Admir Mehmedi, Granit Xhaka, Josip Drmic
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya