PSSI Ubah Jadwal Seleksi Timnas

Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, bersama asistennya.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/kye/16

VIVA.co.id – Jadwal seleksi Timnas Indonesia berubah. PSSI mengonfirmasi perubahan jadwal seleksi, yang semula akan mulai digelar 22-24 Februari 2017, dimajukan satu hari, 21-23 Februari 2017.

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral

Dalam rilis yang diterima VIVA.co.id, PSSI mengonfirmasi perubahan jadwal seleksi Timnas Indonesia tahap I. Perubahan hanya pada tanggal penyelenggaraan, dan tidak pada susunan acara seleksi.

Sesi seleksi akan dimulai 21-23 Februari, dengan dua kali sesi latihan pagi-sore setiap harinya. Soal waktu, latihan pagi akan digelar pada pukul 08.00 WIB, sementara latihan sore digelar pukul 16.00 WIB.

5 Fakta Iwan Bule Trending di Twitter Karena Unggahan Situs PSSI

Selain itu, dalam rilis PSSI juga menyertakan jadwal sesi konferensi pers usai sesi seleksi. Dalam susunan acara konferensi pers, Luis Milla hanya akan ikut dalam sesi ini di hari pertama saja. Dua hari selanjutnya, sesi konferensi pers diwakili oleh asisten pelatih, Bima Sakti, Eduardo Perez, dan Simon Peter.

Selain Milla dan jajaran staf pelatih, sesi konferensi pers juga akan diikuti oleh satu pemain di setiap hari sesi ini.

Dukungan Luis Milla untuk Timnas Indonesia Jelang Tempur di Final
Viral Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

Ditengah berjalannya pawai Timnas Indonesia itu terjadi hal yang menegangkan, yaitu momen ketika mobil trans Jakarta yang menjadi kendaraan imnas memasuki terowongan

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2023