Yabes Roni Ungkap Persaingan Ketat di Timnas U-22

Pemain Bali United, Yabes Roni (putih)
Sumber :
  • Facebook Bali United

VIVA.co.id – Winger Timnas U-22, Yabes Roni, mengaku optimistis bisa mendapatkan tempat di skuat utama Luis Milla untuk SEA Games 2017, Agustus mendatang. Tahu targetnya berat dia punya target pribadi jangka pendek. 

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral

Ya, Timnas Indonesia akan bertolak ke Bali untuk melakukan pemusatan latihan. Ada dua laga uji coba yang akan mereka lakoni, yaitu menghadapi Persewangi dan Bali United. 

Yabes menyambut positif agenda tersebut dan siap memberikan yang terbaik untuk menarik hati Luis Milla. 

5 Fakta Iwan Bule Trending di Twitter Karena Unggahan Situs PSSI

"Persaingan memang luar biasa, saya optimistis, kalau bekerja keras pasti hasilnya luar biasa. Saya akan menunjukkan di Bali," kata Yabes kepada VIVA.co.id, Rabu 17 Mei 2017.

"Saya akan menunjukkan yang terbaik jika dipercaya. Saya harap Luis Milla bisa melihat usaha dan kualitas yang saya punya.”

Meme Kocak Asnawi yang Hampiri Faris Karena Gagal Penalti

Seperti yang diketahui, ini menjadi pemanggilan kedua Yabes untuk Skuat Garuda Muda. Yabes merupakan pemain serbabisa di lini depan.

Dia bisa berperan sebagai striker tengah dan sayap. Kecepatan berlari dan teknik individu menjadi modal utamanya. Permainan Yabes mengingatkan kita akan sosok striker Timnas senior, Boaz Solossa. (one)

Viral Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

Ditengah berjalannya pawai Timnas Indonesia itu terjadi hal yang menegangkan, yaitu momen ketika mobil trans Jakarta yang menjadi kendaraan imnas memasuki terowongan

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2023