Gelandang Barca: Lawan Chelsea Akan Menyenangkan

Dua bintang Barcelona, Ivan Rakitic (kiri) dan Luis Suarez.
Sumber :
  • Reuters / Susana Vera

VIVA - Barcelona akan menghadapi Chelsea pada babak 16 besar Liga Champions. Pemain Barca, Ivan Rakitic mengakui, laga akan berlangsung, tetapi juga menyenangkan.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Barcelona akan lebih dulu tandang ke Stamford Bridge pada leg pertama, Rabu dini hari WIB, 21 Februari 2018. Rakitic menilai Chelsea bukan lah lawan yang mudah.

Meskipun, tim asuhan Antonio Conte tersebut tengah tampil angin-anginan di Premier Leageu. Terpenting, Barcelona harus menjaga ritme permainannnya dan tak menerus menekan pertahanan Chelsea.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Kami harus mencoba untuk menjaga ritme. Agar bisa mendominasi, bisa menekan, dan tak tertekan oleh diri kami sendiri, mengetahui bahwa mereka mempunyai pemain yang tahu La Liga dan kami dengan sangat baik," kata Rakitic.

"Ini akan menjadi laga yang berat, pertarungan yang sangat sengit, tetapi juga menyenangkan. Kami harus menikmati itu, untuk bisa melaju ke babak berikutnya," lanjutnya dilansir Marca.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan
Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024