Bek Real Madrid Percaya Diri Hentikan Mohamed Salah

Bek Real Madrid, Marcelo.
Sumber :
  • REUTERS/Stringer

VIVA – Bek Real Madrid, Marcelo percaya diri mampu menghentikan langkah winger Liverpool, Mohamed Salah. Madrid akan bertemu Liverpool pada final Liga Champions, di Kiev, Ukraina. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Musim ini, Salah tampil luar biasa bersama The Reds. Ia mencetak 32 gol di Premier League dan 10 gol di Liga Champions. 

"Saya tahu apa yang harus saya lakukan dan saya tahu juga apa yang dibutuhkan untuk menolong tim saya. Liverpool adalah tim yang bagus, dan kami fokus pada semua pemain tidak hanya satu atau dua saja," kata Marcelo dikutip dari Marca. 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Sangat senang bisa tampil di final Liga Champions dan Liverpool juga layak tampil di final," tambah pemain internasional Brasil ini. 

Menurut Marceloa, Madrid layak menjadi juara Liga Champions untuk ketiga kalinya secara beruntun.  

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Motivasi kami adalah bangun, berlatih dan bermain sepakbola yang indah dan kami akan mencoba memenangkan setiap kompetisi yang kami ikuti. Kami sudah meraih banyak kemenangan di masa lalu, dan kami juga ingin menambah banyak piala," jelas Marcelo. 

“Kedua tim memainkan gaya bermain yang sama, yaitu menyerang. Kami sadar apa yang harus kami lakukan, kemudian kami akan menunggu hasil apa yang akan kami dapatkan,” kata Marcelo. 

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024