Mesranya Ucapan Selamat Presiden Kroasia dan Prancis

Ungkapan selamat Presiden Kroasia ke Presiden Prancis di final Piala Dunia 2018
Sumber :
  • reuters

VIVA – Piala Dunia 2018 berakhir dengan menjadikan Prancis sebagai tim terbaik sepanjang turnamen yang dihelat di Rusia itu. Skuat Les Bleus mampu mengalahkan Kroasia 4-2 dalam duel final, Minggu malam WIB 15 Juli 2018 di Luzhniki Stadium, Moskow.

Timnas Indonesia U-23 Terhindar dari Israel di Olimpiade 2024, Bisa Ketemu Argentina

Sesaat wasit Nestor Pitana meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, euforia publik Prancis pun pecah merayakan keberhasilan Kylian Mbappe cs.

Baca juga: Bobol Gawang Kroasia, Mbappe Tiru Torehan Pele

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Perayaan kemenangan juga turut dirasakan Presiden Prancis, Emmanuel Macron yang menyaksikan langsung laga tersebut di tribun kehormatan.

Dan yang paling menghebohkan tentu saja adegan Macron yang tertangkap kamera tengah mencium Presiden Kroasia, Kolinda Grabar-Kitarovic.

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Kejadian tersebut menjadi ungkapan saling memberikan ucapan selamat dari kedua pemimpin negara tersebut. Prancis pun berhasil merengkuh gelar juara dunia keduanya setelah yang pertama pada tahun 1998 silam.

Presiden FIFA, Gianni Infantino yang berada diantara keduanya tampak sedikit canggung hanya berekspresi datar melihat reaksi dua pemimpin negara tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya