Liverpool Tersingkir dari Europa League

Jamie Carragher
Sumber :
  • football-wallpapers.com

VIVAnews - Liverpool gagal melaju ke perempat final Europa League setelah ditahan imbang 0-0 oleh Braga di leg kedua babak 16 besar, Kamis 17 Maret 2011 (Jumat dini hari WIB). Hasil ini menjadikan agregat 0-1 untuk keunggulan Braga setelah menang dengan skor tersebut di leg pertama lalu.

Bertanding di Anfield, The Reds berusaha mengejar defisit gol dengan menurunkan duet striker Andy Carroll dan Dirk Kuyt. Carroll membuka peluang pertama The Reds dengan tendangan keras dari jarak 10 yard di menit ketujuh.

Itu menjadi satu-satunya peluang terbaik tuan rumah di babak pertama dan membuat skor imbang 0-0 hingga turun minum. Hanya enam menit setelah babak kedua dimulai Carroll harus menerima kartu kuning pertama untuk Liverpool setelah bertindak berlebihan atas duel fisik dengan pemain Braga, Alberto Rodriquez.

Masuk menit 61, malah Carroll cs yang terancam dengan serangan Braga yang berasal dari sepak pojok. Beruntung bagi tuan rumah, serangan itu gagal menjadi gol.

Di menit 84, Carroll kembali membahayakan dengan menciptakan kemelut di depan gawang. Bola sundulan Carroll memantul ke kaki Kuyt dan kemudian beralih ke Martin Skrtel. Bola tendangan Skrtel kemudian langsung diarahkan ke jala Braga, namun masih bisa diatasi kiper Artur Moraes.

Itu menjadi peluang terbaik terakhir yang dihasilkan Liverpool. Meski ada beberapa usaha kembali membangun serangan, tak ada gol yang bisa dihasilkan. The Reds pun harus pasrah tersingkir dari babak 16 besar Europa League.

Line Up Kedua Tim

Terpopuler: Tentang Nafkah Anak Laki-laki yang Sudah Baliqh sampai Masalah Obat Kuat

Liverpool: Reina, Johnson, Carragher, Skrtel, Wilson, Maxi (Spearing'75), Lucas, Meireles, Cole (N'Gog'75), Carroll, Kuyt

Braga: Artur Moraes, Miguel Garcia, Paulao, Rodriguez, Silvio, Alan, Leandro Salino (Mossoro'90), Vandinho (Kaka'74), Hugo Viana, Paulo Cesar, Lima (Meyong'84).

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 27 April 2024
Rilis TikToker Galih Loss Soal Video Diduga Menistakan Agama

Followers TikToker Gali Loss Melejit Buntut Konten Hewan Ngaji, Polisi: Dia Tak Berfikir Panjang

TikTokers Galih Loss ditangkap polisi buntut kontennya yang diduga menistakan agama Islam. Ia terancam 6 tahun penjara

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024