960 Jurnalis Ingin Liput PSG vs Barca, Hanya 340 yang Dapat Akreditasi

PSG vs Barcelona
Sumber :
  • Reuters
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Laga leg pertama perempat final antara Paris Saint-Germain melawan Barcelona di Parc des Princes menarik minat media dari seluruh penjuru dunia. Kapasitas 340 tempat duduk untuk media dipastikan terisi penuh.

Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

Sebagaimana dilansir situs resmi PSG, klub asal Paris itu menerima 960 permintaan akreditasi dari jurnalis di seluruh dunia untuk meliput jalannya pertandingan, Selasa 2 April 2013 waktu setempat (Rabu dini hari WIB).
Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool


Pengajuan akreditasi berakhir Jumat 29 Maret 2013 lalu. Dengan demikian kapasitas 340 tempat duduk di tribun media Parc des Princes dipastikan terisi penuh. Sedangkan untuk fotografer, PSG memastikan ada 90 fotografer yang akan mengabadikan jalannya pertandingan.


Ini adalah kali kedua PSG bertemu Barcelona di pentas Liga Champions. Sebelumnya, pertemuan Les Parisiens juga bertemu di perempat final Liga Champions musim 1994/1995. Ketika itu PSG menang dengan agregat 3-2.


Pertemuan terakhir PSG melawan Barcelona terjadi pada Trophée de Paris di Parc des Princes, awal musim ini. Ketika itu, Lionel Messi dan kawan-kawan meraih kemenangan melalui adu penalti setelah pertandingan reguler berakhir imbang 2-2. (ibk)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya