Bungkam Barca 4-0, Heynckes Puji Para Pemainnya

Pelatih Bayern Munich, Jupp Heynckes
Sumber :
  • Reuters
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Pelatih Bayern Munich, Jupp Heynckes, memuji penampilan pemain asuhannya usai mengalahkan Barcelona 4-0 di laga leg 1 semifinal Liga Champions, Selasa 23 April 2013 (Rabu dini hari WIB).

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

"Di tahun ini kami bermain sepakbola dengan luar biasa. Kami sangat kompak, baik di dalam maupun luar lapangan. Kerjasama tim juga luar biasa. Setelah apa yang kami lalui selama dua musim terakhir, kami semakin lapar untuk meraih kesuksesan," ujar Heynckes sepert dilansir situs resmi klub.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Empat gol Bayern dicetak oleh Thomas Mueller di menit 25 dan 82, Mario Gomez di menit 49 dan Arjen Robben di menit 73. Kemenangan tersebut membuat posisi FC Hollywood di atas angin. Mereka diunggulkan untuk melaju ke final untuk kedua kalinya dalam dua tahun berturut-turut.


Kendati demikian Heynckes menolak mengatakan jika timnya sudah pasti melangkah ke final di Stadion Wembley pada 25 Mei mendatang. Dia menegaskan masih banyak yang harus dibenahi dari Arjen Robben cs.


"Ya, kami senang dengan kemenangan ini, tapi masih ada 90 menit lagi di Spanyol. Kami bisa menikmati kemenangan itu sekarang, tapi setelah itu kami harus berkonsentrasi menatap laga leg 2."


Leg 2 akan berlangsung di Camp Nou pada 1 Mei 2013. Pasukan Heynckes hanya membutuhkan hasil imbang 0-0 untuk bisa lolos ke final. Sementara itu, Blaugrana wajib menang lima gol tanpa balas jika ingin lolos ke babak final. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya