Tepis Keraguan, Falcao Bertekad Bawa Monaco Jadi Juara

Radamel Falcao
Sumber :
  • REUTERS/Olivier Anrigo

VIVAbola - Bomber asal Kolombia, Radamel Falcao, menyatakan dia mengambil keputusan tepat bergabung dengan AS Monaco. Falcao menegaskan akan menghapus semua keraguan dengan mengantarkan Monaco merebut juara Ligue 1 musim 2013-14.

Nilai transfer 60 juta euro (Rp763 miliar) yang disodorkan Monaco membuat Atletico sepakat melepas Falcao. Keputusan Falcao memperkuat Monaco sempat menimbulkan tanda tanya. Pasalnya, Monaco tim promosi Ligue 1 setelah keluar sebagai juara Ligue 2 Prancis edisi 2012-13.

Meski demikian, El-Tigre--julukan Falcao--bertekad akan mengangkat prestasi Monaco untuk membungkam kritik yang dialamatkan kepada dirinya. "Tujuan di Monaco sangat jelas, meraih juara di semua kompetisi," ujar pemain 27 tahun itu sebagaimana dikutip Super Sport.

Bagi Falcao, adalah sebuah kehormatan tersendiri bisa bermain dengan Monaco. "Secara personal, mengetahui Anda menjadi bagian penting dari proyek besar memberikan rasa percaya diri dan kenyamanan," sambung mantan pemain River Plate dan FC porto itu.

"Banyak orang percaya, saya telah salah langkah. Tapi saya optimis, mereka tidak akan berpikiran seperti itu lagi saat kami meraih gelar juara," Falcao menegaskan.

Selain mengantarkan trofi, Falcao bertekad mencetak banyak gol di Monaco. Saat memperkuat Atletico, Falcao tergolong bomber subur dengan melesakkan 52 gol dalam 67 partai. "Ambisi saya lainnya, mencetak banyak gol demi gelar juara Monaco," dia menambahkan.

Gagal di Inggris, Falcao Mulai Tajam Lagi di AS Monaco

VIVAtravel, agen travel online asli Indonesia (powered by: Gonla). Untuk booking hotel berbintang dengan harga superdiskon, klik: http://viva.co.id/travel

Penyerang Timnas Kolombia, Radamel Falcao

Cedera, Falcao Absen Membela Monaco dalam Beberapa Pekan

Ia mengalami cedera otot

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016