Moyes Tidak Sabar Lakoni Debut Liga Champions Bersama MU

Pemain MU, Wayne Rooney (tengah) bersama David Moyes (kanan)
Sumber :
  • Reuters
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- David Moyes antusias jelang melakoni debutnya di ajang Liga Champions bersama Manchester United. Moyes terpacu untuk melampaui raihan MU musim lalu yang hanya sampai di babak semifinal. MU akan melawan Bayer Leverkusen di laga penyisihan pertama mereka, Rabu dinihari nanti.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

"Saya sangat bersemangat jelang laga ini. Saya sangat senang bergabung dengan Manchester United. Setiap pertandingan menawarkan tantangan baru dan sulit. Dan saya sungguh menatap ke depan untuk Liga Champions," kata Moyes kepada Sky Sport.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Sebelumnya bersama Everton, Moyes hanya sekali merasakan atmosfer Liga Champions di musim 2005-2006. Itu pun hanya di babak play off. Everton gagal melangkah ke babak penyisihan grup usai ditaklukkan Villareal di babak play off.


"Saya pernah tampil di sini (Liga Champions) bersama Everton. Kami melawan Villareal dan gagal masuk babak grup. Situasinya sekarang berbeda. Sekarang saya menangani klub yang musim lalu nyaris melaju ke final. Mudah-mudahan kami bisa melakukannya lagi."


Jelang melawan Leverkusen, Moyes mengakui cukup khawatir dengan lini depan mereka yang kerap kesulitan mencetak gol. 2 gol kemenangan atas Crystal Palace akhir pekan lalu lewat bola mati. Sementara melawan Chelsea dan Liverpool, MU gagal mencetak gol.


"Ini memang menjadi sedikit perhatian. Karena kami telah bermain dengan baik dan memiliki banyak serangan ke daerah pertahanan lawan," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya