VIDEO: Neymar Menangis Dalam Jumpa Pers

Penyerang Timnas Brasil, Neymar menangis saat jumpa pers.
Sumber :
  • REUTERS/Marcelo Regua
VIVAbola
Ledakan Terjadi di Lintasan Balap Sepeda Olimpiade 2016
- Penyerang Timnas Brasil, Neymar menderita cedera tulang belakang yang membuatnya absen di sisa laga Piala Dunia 2014. Namun, pemain berusia 22 tahun itu mengaku masih beruntung, karena kariernya bisa saja berakhir di usia muda.

Pele Batal Nyalakan Obor Olimpiade 2016

Meski belum sepenuhnya pulih, Neymar telah kembali ke ruang pers, dalam suasana sedih. Namun, mantan pemain Santos tersebut enggan menyalahkan situasi dan yakin segalanya bakal segera kembali normal.
Brasil Vs Afsel, Ini Bintang yang Bakal Curi Perhatian


Pada kesempatan tersebut, sambil menangis, Neymar juga mengaku beruntung. Karena menurutnya, jika keretakan tulang 2 cm lebih rendah, kariernya diprediksi bakal berakhir dan harus menggunakan kursi roda.


Lihat videonya


Cedera tersebut didapat Neymar setelah punggungnya dihantam lutut bek Kolombia, Juan Camilo Zuniga pada perempatfinal Piala Dunia 2014. Penyerang Barcelona itu pun terpaksa absen pada laga semifinal melawan Jerman.


Absennya Neymar pada laga semifinal Piala Dunia 2014 berpengaruh bagi Brasil, di mana mereka dihancurkan Jerman 1-7. Selanjutnya, Selecao bakal melakoni laga perebutan tempat ketiga melawan Belanda pada 13 Juli 2014 dini hari WIB.


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya