Senangnya Ramos Lihat Spanyol Dipenuhi Pemain Madrid

Kapten Timnas Spanyol, Sergio Ramos.
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA.co.id – Timnas Spanyol, dijadwalkan menghadapi Belgia di pertandingan persahabatan. Pertandingan tersebut akan dihelat, Jumat, 2 September 2016 mendatang. 

Romelu Lukaku Lebih Garang Ketimbang Cristiano Ronaldo dan Kylian Mbappe

Jelang pertandingan, bek tangguh La Furia Roja, Sergio Ramos buka suara. Dia mengaku senang melihat banyak pemain Real Madrid yang dipanggil di timnas Spanyol. 

"Sebuah kabar bagus karena banyak pemain Real Madrid di Timnas Spanyol. Tim kami melakukan pekerjaan yang baik," kata Ramos, seperti dilansir ESPN

Hasil Pertandingan Kualifikasi Piala Eropa: Belgia Ngamuk, Spanyol dan Portugal Menang

"Kami menatap semangat kemenangan dan kami harus yakin dengan Spanyol. Ini adalah hasil dari kerja keras," lanjutnya. 

Timnas Spanyol memanggil lima pemain Real Madrid. Mereka adalah Sergio Ramos, Daniel Carvajal, Marco Asensio, Lucas Vazkuez, Alvaro Morata. 

8 Negara Kantongi Tiket ke EURO 2024, Ada Tim Favoritmu?

Real Madrid akan kehilangan sembilan pemain lagi selama laga internasional. Selain lima nama tersebut, Madrid juga kehilangan Pepe (Portugal), Raphael Varane (Prancis), Gareth Bale (Wales), Toni Kroos (Jerman), Luka Modric dan Matteo Kovavic (Kroasia), James Rodriguez (Kolombia), Marcelo dan Casemiro (Brasil). 

Pemain Timnas Italia rayakan keberhasilan lolos ke EURO 2024

Hasil Drawing UEFA Nations League: Timnas Italia dan Prancis Tergabung di Grup Neraka

Timnas Italia, Timnas Belgia dan Timnas Prancis tergabung di "grup neraka", A2, Liga A UEFA Nations League musim 2024/2025. Begitulah hasil drawing di Paris.

img_title
VIVA.co.id
9 Februari 2024