Costa: Saya akan Dipuji Jika Saya Pemain Madrid atau Barca

Penyerang Timnas Spanyol, Diego Costa (kiri)
Sumber :
  • REUTERS/Eric Vidal

VIVA.co.id – Striker Tim Nasional Spanyol, Diego Costa, menyerang balik seluruh pihak yang selalu memberikan kritik kepadanya. Dia menyebut performanya saat melawan Belgia akan dipuji jika dia bermain untuk Real Madrid atau Barcelona.

Arsenal Bakal Datangkan Diego Costa Gantikan Aubameyang?

Pemain 27 tahun itu kembali terpilih untuk membela La Furia Roja oleh pelatih baru, Julen Lopetegui. Dia bermain pada menit ke-28 menggantikan Alvaro Morata yang mengalami cedera hamstring.

Penampilan Costa di laga tersebut terbilang cukup baik. Dia berhasil memberikan assists kepada David Silva untuk mencetak gol pertama Spanyol pada laga tersebut.

5 Pemain Naturalisasi Top Dunia, dari Patrick Vieira hingga Jorginho

Setelah laga usai, dia langsung mengungkapkan kekesalannya kepada media atas perlakuan tidak adil yang diterimanya. Dia mengatakan komentar yang datang kepadanya akan lebih baik jika dirinya bermain di Madrid atau Barca.

"Jika saya adalah pemain Real Madrid atau Barcelona, Anda akan mengatakan saya bermain baik. Saya mengalami laga yang buruk. Bahkan jika saya tidak mencetak gol, kebenaran harus dikatakan. Saya merindukan gol tetapi mereka pasti akan datang," kata Costa seperti dilansir Soccerway.

On This Day: Diego Costa Tampil Mengerikan Bersama Chelsea

"Media tidak pernah bohong ketika mereka mengatakan saya tidak melakukan hal besar bersama tim nasional. Tetapi, mereka juga harus mengatakan hal yang sama ketika saya bermain bagus," katanya.

Mantan Striker Atletico Madrid, Diego Costa

Barcelona Bakalan Gaet Diego Costa?

Barcelona memang sedang memburu striker baru. Mereka tidak punya banyak opsi karena semakin sempitnya waktu di bursa transfer.

img_title
VIVA.co.id
31 Januari 2022