Diego Costa Segera Kembali ke Premier League, ke Klub Mana?

Bek legendaris Chelsea, John Terry bersama Diego Costa
Sumber :
  • instagram.com/johnterry.26/

VIVA – Diego Costa telah resmi meninggalkan Atletico Madrid setelah kedua kubu sepakat mengakhiri kontrak lebih awal. Berstatus tanpa agen, pemain berpaspor Spanyol itu berpeluang besar kembali ke Premier League.

Jelang Lawan Man Utd, Mikel Arteta Soroti Tugas Sulit Erik Ten Hag

Adalah Wolverhampton Wanderers yang berminat membawanya kembali ke Inggris. Sebab, mereka membutuhkan tambahan tenaga di lini depan.

Costa bakal dijadikan sosok sentral di lini serang menyusul cederanya Raul Jimenez. Bomber asal Meksiko itu setidaknya bakal menepi hingga sebulan ke depan akibat retak tulang saat jumpa Arsenal.

Hasil Lengkap: Man City dan AC Milan Pesta Gol, Borussia Dortmund Hancur Lebur

Kondisi itu membuat manajer Nuno Espirito Santo cuma bisa mengandalkan penyerang 18 tahun, Fabio Silva. Maka itu, kehadiran eks bomber Chelsea sangat dibutuhkan untuk bisa bersaing di papan atas seperti dikutip The Sun.

Selain sudah terbukti tajam di lini depan, Costa juga tak perlu beradaptasi lagi dengan atmosfer Premier League. Pasalnya, dia sudah pernah mencicipi kompetisi kasta tertinggi Inggris selama tiga setengah musim bersama Chelsea.

Hajar Fulham, Manchester City Depak Arsenal di Puncak Klasemen

Diyakini, Costa bisa "terlahir kembali" jika berada di bawah asuhan Santo. Sebab, manajer asal Portugal itu senang memainkan sepakbola atraktif dan menyerang. Santo juga sangat disiplin sehingga bisa meredam ego dari sang striker.

Hanya saja, Wolves harus bersaing ketat dengan Arsenal yang juga menginginkan jasa Costa. Selain itu, gajinya yang mencapai £270 ribu jadi ganjalan tersendiri untuk mencapai kesepakatan dengan Wolves.

Pemain PSG Kylian Mbappe rayakan gol

Mbappe Acuhkan Liverpool, MU hingga Arsenal demi Real Madrid

Menyusul konfirmasi resmi awal pekan ini bahwa Kylian Mbappe akan meninggalkan Paris Saint-Germain pada akhir musim, Real Madrid dikabarkan bersiap memboyongnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Mei 2024