'Sevilla dan Juventus di Level yang Sama'

Duel Juventus vs Sevilla
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVA.co.id – Sevilla bermain imbang 0-0 kontra Juventus di fase grup Liga Champions, Kamis dini hari WIB, 15 September 2016. Setelah pertandingan, pelatih Sevilla, Jorge Sampaoli, mengaku puas atas performa skuatnya. 

Borussia Dortmund Melangkah ke Final Liga Champions usai Tekuk PSG di Kandang

Sebelum laga, Si Nyonya Tua menjadi favorit untuk memenangkan pertandingan ini. Ya, selain memiliki komposisi pemain yang lebih baik, Juventus juga diuntungkan karena bermain di kandang. Namun, secara mengejutkan Sevilla bisa mengimbangi. 

Bermain di Juventus Stadium, kedua tim tampil impresif. Beberapa peluang diciptakan dari kedua klub, namun gol tak kunjung hadir hingga peluit panjang dibunyikan. Atas hasil tersebut, Sampaoli menyimpulkan jika Sevilla adalah tim yang memiliki level seperti Juventus. 

Perjalanan Luar Biasa Girona Hingga Tembus Liga Champions

"Kami menekan Juve dengan cukup baik, meski ada beberapa peluang dari mereka yang membuat saya khawatir, namun saya puas. Kami juga bisa mengontrol permainan," kata Sampaoli, seperti Footballespana. 

"Itu merupakan hal yang sulit dan penuh risiko. Hasil ini membuktikan bahwa tidak ada perbedaan di antara kedua klub. Kami berada di level yang sama," lanjutnya. 

Dapat Kuota Tambahan, Serie A dan Bundesliga Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Selanjutnya Sevilla akan menghadapi Eibar di pekan 4 La Liga. Laga tersebut akan dihelat, Sabtu 17 September 2016 mendatang.  (one)

Pelatih PSG, Luis Enrique bersama Kylian Mbappe

Pengakuan Pelatih PSG Usai Gagal ke Final Liga Champions

Pelatih Paris Saint Germain (PSG) Luis Enrique mengakui timnya kurang beruntung setelah disingkirkan Borussia Dortmund pada babak semifinal Liga Champions

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024