Meski Difavoritkan, Roma Ogah Remehkan Klub Medioker Rumania

Pemain AS Roma, Radja Nainggolan (kiri) dan Edin Dzeko (kanan)
Sumber :
  • Twitter/@OfficialASRoma

VIVA.co.id – AS Roma akan menghadapi klub asal Rumania, Astra Giurgiu di laga lanjutan Liga Europa, Jumat dini hari 30 September 2016. Jelang laga, pelatih AS Roma, Luciano Spaletti buka suara. 

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Dalam segi komposisi pemain dari kedua tim, AS Roma diatas kertas unggul dari sang lawan. Meski begitu, Spaletti mengingatkan skuatnya untuk tetap mewaspadai Astra. 

"Astra adalah tim yang sudah memenangkan dua pertandingan terakhirnya. Pelatih mereka memiliki karier pelatihan yang baik," kata Spaletti, seperti dilansir Fourfourtwo

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

"Dia biasanya mampu mengganti formasi untuk menyesuaikan situasi. Kami memang lebih baik tapi selalu perlu untuk melakukan latihan," lanjut dia. 

Sebelumnya Roma mendapatkan hasil imbang 1-1 ketika menghadapi klub asal Republik Ceko, Viktoria Plzen di matchday pertama Liga Europa. Sedangkan, Astra mendapat hasil minor setelah takluk dari wakil Austria, FK Austria Wien dengan skor 2-3. 

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Pertemuan kedua tim menjadi laga penting mengingat AS Roma dan Astra sama-sama membutuhkan kemenangan pertamanya untuk menjaga asa lolos dari Grup E Liga Europa. 

Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan.

Karier Radja Nainggolan: Dari AS Roma, Inter Milan hingga Degradasi di SPAL dan Bhayangkara FC

Pasang surut karier dialami Radja Nainggolan. Dari merasakan tampil bersama AS Roma dan Inter Milan, hingga merasakan degradasi bersama Bhayangkara FC di Liga 1.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024