MU Hanya Menang Tipis, Ibrahimovic Kurang Puas

Zlatan Ibrahimovic.
Sumber :
  • Action Images via Reuters/Carl Recine

VIVA.co.id – Bintang Manchester United asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic, menjadi pahlawan kemenangan MU atas tim Ukraina, Zorya Luhansk, dini hari tadi. Kedua tim bertemu di laga kedua fase grup A Liga Europa Jumat dini hari tadi.

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

Ibra – sapaan Ibrahimovic – mencatatkan namanya di papan skor pada menit 69. Bola liar hasil sepakan Wayne Rooney, sukses ditanduk mantan pemain Paris Saint-Germain ini.

Meski sukses mendapat poin penuh, kemenangan ini tak sepenuhnya membuat Ibra senang. Sebab, dia merasa sebenarnya MU bisa melakukan hal yang lebih.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

"Jika Anda ingin melewati pertandingan, yang Anda perlukan adalah kemenangan, dan kami menang hari ini. Kami sebenarnya bisa melakukanhal lebih. Ekspektasi saya kepada tim lebih dari ini, tapi kami bermain bagus," ujar Ibra kepada Daily Mail.

"Jika Anda tidak mencetak gol cepat dan mendapat ruang permainan yang sempit, Anda harus berpikir mencetak gol dengan cara lain. Setelah gol saya tercipta, kami memiliki ruang permainan yang lebih luas. Kami merespon kekalahan atas Feyenoord," katanya.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Setelah menghadapi Feyenoord dan Zorya, lawan MU berikutnya di fase grup adalah wakil Turki, Fenerbahce. Kedua tim akan bersua pada Jumat, 21 Oktober 2016, di Old Trafford, pukul 02.05 WIB.

(ren)

Mohamed Salah saat Liverpool vs Sparta Praha

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Manajer Liverpool Jurgen Klopp tidak mengeluh ketika timnya tersingkir dari Liga Europa pada 18 April, setelah kemenangan 1-0 di Atalanta yang tidak cukup untuk membalikk

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024