Drama Balotelli, Cetak Gol Kemenangan Lalu Diusir Wasit

Penyerang OGC Nice, Mario Balotelli
Sumber :
  • REUTERS/Eric Gaillard

VIVA.co.id – Mario Balotelli tampil sebagai pahlawan Nice saat mengalahkan Lorient 2-1, dalam laga pekan ke-8 Ligue 1, Senin 3 Oktober 2016 dini hari WIB. Penyerang bengal asal Italia mencetak gol kemenangan Nice jelang pertandingan usai.

Mario Balotelli akan Hijrah ke Juventus?

Menjamu Lorient di Allianz Riviera, Nice unggul lebih dulu lewat gol Ricardo Pereira di menit 11. Lorient kemudian mampu menyamakan kedudukan lewat gol Benjamin Moukandjo menit 61.

Dengan kualitas yang dimilikinya, Balotelli sukses mencetak gol kemenangan Nice di menit 86. Balotelli sukses memaksimalkan umpan Wylan Cyprien, untuk memastikan poin penuh bagi Nice dalam laga tersebut.

Mancini Ungkap Alasan Panggil Kembali Balotelli ke Timnas Italia

Namun, setelah mencetak gol Balotelli justru diusir wasit. Balotelli menerima kartu kuning kedua, empat menit setelah ia mencetak gol pertama. Sebelumnya, Balotelli mendapat kartu kuning dari wasit lantaran selebrasi gol yang berlebihan.

Eks bomber Inter Milan, AC Milan, dan Manchester City melakukan selebrasi dengan melepas kostum yang dikenakannya. Setelah itu, barulah ia diusir wasit lantaran dianggap tidak menunjukkan tindakan sportif.

Mario Balotelli Kalem Tanggapi Pemanggilan Timnas Italia

Meski demikian, Balotelli tetap jadi pahlawan Nice dalam laga tersebut. Berkat kemenangan atas Lorient, Nice saat ini bercokol di puncak klasemen sementara Ligue 1, unggul satu poin atas AS Monaco di posisi kedua, dan unggul empat poin dari Paris Saint-Germain di posisi ketiga.

Striker Adana Demirspor, Mario Balotelli.

Pengakuan Balotelli: Saya Bisa seperti Ronaldo dan Messi, Tapi...

Striker asal Italia, Mario Balotelli, membandingkan dirinya dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2022