Bisa Main di Kandang Madrid Sudah Cukup Bikin Legia Bahagia

Pemain Napoli rayakan kemenangan lawan Legia Warszawa
Sumber :

VIVA.co.id – Legia Warsawa akan menantang Real Madrid di Santiago Bernabeu dalam laga lanjutan penyisihan grup Liga Champions pada Selasa, 18 Oktober 2016. Tim asal Polandia itu sadar dengan posisinya sehingga menolak untuk berharap hal yang muluk-muluk.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Malah menurut pelatih Jacek Magiera, para pemain Legia sebenarnya sudah cukup bersyukur punya kesempatan menghadapi Madrid. Mereka bangga karena bisa bermain di stadion megah milik Los Blancos dan disaksikan oleh banyak orang di penjuru dunia.

"Tidak banyak pemain yang bisa bermain di sini. Mungkin banyak yang berharap, tapi tidak semua dari mereka bisa melakukannya," kata Magiera.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Bagi kami ini adalah hadiah. Saya dan tim senang bisa melawan Madrid dan memperlihatkan kepada dunia bagaimana sepakbola Polandia," sambungnya dikutip situs resmi Liga Champions.

Walau demikian Legia juga tidak mau cuma menjadi lumbung poin bagi Madrid. Mereka bertekad untuk memberikan usaha maksimal.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Madrid adalah favorit. Tapi sudah banyak bukti, tim underdog sanggup meraih hasil bagus. Kami datang untuk menampilkan yang terbaik. Selanjutnya, yang akan terjadi maka terjadi lah," ungkap Magiera lagi.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024