Lawan Fenerbahce, Mkhitaryan Miliki Kesempatan Bermain

Pemain Manchester United, Henrikh Mkhitaryan (biru)
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Gelandang Manchester United, Henrikh Mkhitaryan memiliki kesempatan untuk bermain, saat The Red Devils menghadapi Fenerbahce di Liga Europa, Jumat, 4 November 2016 dini hari nanti. Manajer Manchester United, Jose Mourinho membawa Mkhitaryan untuk menghadapi Fenerbahce di Stadion Sukru Saracogul. 

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

Pemain berusia 27 tahun ini terlihat mengikuti sesi latihan bersama rekan-rekannya di Stadion Sukru Saracogul. Ia terlihat santai berlatih dengan Paul Pogba, Zlatan Ibrahimovic dan rekan-rekan lainnya. 

Dailymail melaporkan, Mkhitaryan telah lama absen dari tim utama MU, setelah kalah dari Manchester City pada September lalu. Pemain asal Armenia ini hanya bermain empat kali, sejak didatangkan dari Borussia Dortmund pada musim panas lalu. 

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Mkhitaryan pun diharapkan bisa membantu MU, untuk meraih kemenangan di Turki. Mourinho pun mengamati sesi latihan tersebut. 

Pada pertemuan pertama, MU berhasil mengalahkan Fenerbahce 4-1 di Stadion Old Trafford. MU dan Feyenoord bersaing ketat di Grup D Liga Europa. 

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Kedua tim ini memiliki poin sama enam dari tiga kali laga. Namun Feyenoord lebih unggul dalam selisih gol, sehingga menempati puncak klasemen.

Mohamed Salah saat Liverpool vs Sparta Praha

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Manajer Liverpool Jurgen Klopp tidak mengeluh ketika timnya tersingkir dari Liga Europa pada 18 April, setelah kemenangan 1-0 di Atalanta yang tidak cukup untuk membalikk

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024