Terjadi Keributan di Internal Arsenal Usai Dibantai Bayern

Pemain Arsenal, Alexis Sanchez.
Sumber :
  • Reuters / Michael Dalder

VIVA.co.id – Kabar miring menerpa Arsenal. Usai dibantai Bayern Munich 1-5 di Liga Champions, para pemain The Gunners terlibat perselisihan di kamar ganti, usai pertandingan.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Dilansir laman Inggris, The Sun, Jumat 17 Februari 2017, pemain depan Alexis Sanchez terlibat adu mulut dengan beberapa pemain Arsenal lainnya. Sanchez yang menyumbang satu gol di laga tersebut memang menjadi sosok yang paling kecewa dengan kekalahan memalukan ini. Dia pun menyalahkan performa rekan setimnya.

Asisten Manajer Arsenal, Steve Bould, pun terpaksa harus melempar botol air mineral ke dinding untuk menghentikan perselisihan yang terjadi di antara pemain ini.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Ini memang menjadi salah satu kekalahan telak yang diraih Arsenal. Kekalahan ini membuat peluang Arsenal melaju ke babak perempatfinal nyaris tertutup.

Sementara itu, insiden ini mencuatkan rumor Sanchez akan hengkang dari Arsenal. Meski Arsenal sudah menyiapkan proposal perpanjangan kontrak untuk eks Barcelona itu. (one)

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal
Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024