Ada yang Unik dari 'Duel' Pogba Bersaudara

Paul Pogba bersama sang kakak, Florentin Pogba, saat saling bertanding.
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Laga leg 1 babak 32 besar Liga Europa dini hari tadi menjadi laga istimewa bagi bintang Manchester United, Paul Pogba. Dia mendapat pengalaman untuk menghadapi klub yang diperkuat sang kakak, Florentin.

MU Masih Belum Rela Kehilangan Paul Pogba Secara Gratis

MU menjamu AS Saint Etienne, Jumat dini hari. Pertandingan ini berakhir dengan kemenangan Setan Merah, tiga gol tanpa balas. Gol kemenangan MU diborong pemain asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic.

Bertemunya dua Pogba dalam satu lapangan memang sudah menjadi bahan pemberitaan sejak drawing dilakukan. Dan puncaknya terjadi pagi tadi.

Kehadiran Paul Pogba Tak Berguna Lagi untuk MU

Ada beberapa hal unik dari duel kakak beradik ini, sebagaimana dilansir The Sun. Seperti yang terlihat pada sang Ibu, Yeo. Yeo mengenakan kostum unik, yakni sepatuh MU dan separuh lagi Saint Etienne.

Yeo seolah kebingungan untuk menentukan tim mana yang ingin didukungnya. Dan Yeo tak sendiri mengenakan kostum separuh ini, saudara kembar Florentin, Mathias, juga mengenakan kostum yang sama.

3 Pemain Perusak Suasana Ruang Ganti Manchester United
 

BLESSED #lapogbance tag your family, spread the love

A post shared by Paul Labile Pogba (@paulpogba) on

Hal unik lainnya adalah pelindung tulang kering atau shin pads yang dikenakan Florentin. Dia mengenakan shin pads yang dimodifikasi dengan memasang fotonya bersama Paul dan Mathias, lucunya foto Paul di shin padsnya tersebut masih mengenakan kostum Juventus.

Shin Pads unik milik Florentin Pogba

Apakah hanya sang Ibu dan Mathias yang datang ke Old Trafford untuk menyaksikan laga ini? jelas tidak. Nyatanya, Paul dan Florentin mengajak keluarga besarnya. Ini terlihat dari video singkat yang diunggah Paul ke akun Instagramnya.

 

C l'ambiance #lapogbance

A post shared by Paul Labile Pogba (@paulpogba) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya