Pemain PSG Dimaki Wasit Saat Lawan Barcelona

Deniz Aytekin, wasit yang memimpin laga Barcelona vs PSG
Sumber :
  • posta.com

VIVA.co.id – Pertandingan leg 2 babak 16 besar Liga Champions antara Barcelona menghadapi PSG sudah berlalu hampir sepekan. Namun pembahasan soal laga tersebut masih belum juga habis.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Salah satu yang sekarang menjadi topik pembicaraan adalah wasit Deniz Aytekin. Kinerja pengadil lapangan hijau asal Jerman itu dikritik karena keputusannya banyak menguntungkan Barcelona.

Yang paling disorot adalah ketika Aytekin memberikan hadiah tendangan penalti kepada Barcelona jelang akhir pertandingan. Dia menunjuk titik putih setelah Luis Suarez terjatuh di kotak terlarang.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Sementara media Prancis, Les Parisien akhir pekan kemarin menulis Aytekin bukan hanya kerap memberikan keuntungan buat Barcelona. Dia malah disebut-sebut kerap menghardik para penggawa PSG dengan mengeluarkan kata-kata kasar setiap kali mereka mengajukan protes.

UEFA sendiri sudah melakukan tindakan. Mereka sengaja mengistirahatkan Aytekin untuk melakukan evaluasi atas kinerjanya.

Resmi Kompetisi Liga Prancis Dihentikan Karena Virus Corona

Pada pertandingan di Camp Nou itu Barcelona diketahui menang 6-1. Mereka berhasil balik unggul dan melaju ke perempat final Liga Champions, pada sempat ketinggalan 0-4 pada pertemuan pertama.

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024