Ribery Senang Monaco Depak Manchester City di Liga Champions

Mantan Gelandang Bayern Munich, Frank Ribery.
Sumber :

VIVA.co.id – Bintang Bayern Munich Franck Ribery memuji keberhasilan AS Monaco menyingkirkan Manchester City besutan Pep Guardiola di babak 16 besar Liga Champions. 

Bintang Bayern Munich Ngamuk Usai Disingkirkan Real Madrid, Bongkar Aib Ronaldo

"Kerja yang bagus Monaco. Selamat, telah berhasil lolos ke perempatfinal Liga Champions," kata Ribery di akun Twitter-nya yang dilansir Marca, Jumat 17 Maret 2017.

Pujian Ribery ini kian menegaskan kebenaran kabar yang menyebut dia memiliki konflik pribadi dengan Guardiola, saat masih menjabat sebagai pelatih di Bayern Munich.

Bungkam Bayern Munich, Real Madrid Tantang Borussia Dortmund di Final Liga Champions

Seperti diketahui, winger berusia 33 tahun tersebut memang kerap bersitegang dengan Guardiola yang melatih Bayern selama tiga musim sebelumnya (2014-2016). 

Ribery pun bahkan tidak sungkan memuji pelatih Bayern Munich saat ini, Carlo Ancelotti, yang disebutnya tahu bagaimana caranya memperlakukan para pemainnya.

Harry Kane Butuh Pembuktian, Real Madrid Jadi Tumbal?

Sementara itu, jika ManCity sudah tersingkir, Bayern justru sukses melaju ke perempatfinal Liga Champions dengan perkasa. Mereka mendepak Arsenal di babak 16 besar dengan agregat 10-2. (art)

Real Madrid merayakan kemenangan atas Bayern Munich

Real Madrid Juara Liga Champions 14 Kali karena Dibantu Wasit

Bek Bayern Munich, Matthijs de Ligt tampaknya belum menerima kekalahan dari Real Madrid 1-2 dalam semifinal leg kedua Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024