Mbappe Diminta Jangan Terlalu Bernafsu Pindah ke Real Madrid

Pemain AS Monaco, Kylian Mbappe.
Sumber :
  • Reuters / Eric Gaillard

VIVA.co.id – Legenda Arsenal, Robert Pires, menyarankan striker muda AS Monaco, Kylian Mbappe, agar tidak terlalu bernafsu pindah ke klub besar. Sebab, dia masih terlalu muda.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Performa apik di AS Monaco membuat Mbappe menjadi buruan terpanas klub-klub elite Eropa, seperti Real Madrid. Mbappe dianggap sebagai "The Next Thierry Henry".

"Tentu saja Mbappe bisa dibandingkan dengan Henry. Sebab, dia cepat, punya kualitas dan pintar," kata Pires seperti dilansir Tribal Football, Rabu 29 Maret 2017.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Dia sangat bagus, tapi dia masih muda dan saya pikir yang terbaik buatnya adalah tetap melanjutkan karier di Monaco untuk beberapa tahun lagi," lanjutnya.

Pires menyebut, Mbappe yang berusia 18 tahun masih terlalu muda untuk pindah ke klub besar, seperti Real Madrid. Sebab, akan ada banyak tekanan yang datang.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Gabung ke Real Madrid, contohnya. Dia tidak butuh itu. Ada banyak klub terbaik di dunia dan selalu ada banyak tekanan di sana," lanjutnya. (one)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024