Madrid Permalukan Bayern, Zidane Masih Belum Puas

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA.co.id – Real Madrid menang 2-1 atas Bayern Munich di leg pertama perempatfinal Liga Champions di Allianz Arena, Kamis dinihari 13 April 2017. Madrid sempat tertinggal di laga ini.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Bayern lebih dulu unggul melalui gol Arturo Vidal di menit 25. Namun Madrid bangkit di babak kedua melalui dua gol Cristiano Ronaldo di menit 47 dan 77. 

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menilai timnya seharusnya bisa menang besar di laga ini. Madrid memiliki banyak peluang usai Bayern kehilangan satu pemain karena kartu merah.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Kami sedikit kecewa karena kami memiliki banyak peluang di babak kedua. Tapi kami menghadapi kiper (Manuel Neuer) yang seperti tembok kokoh," kata Zidane, seperti dilansir Soccerway.

"Ini hasil positif buat kami. Tapi masih ada laga leg kedua yang menanti dan harus kami mainkan," lanjut pelatih asal Prancis itu.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Madrid akan kembali menghadapi Bayern di laga leg kedua yang akan digelar pekan depan, 19 April mendatang. Laga tersebut akan digelar di Santiago Bernabeu. (ren)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024