Bayern Munich Sorot Pertahanan Rapuh Real Madrid

Kiper Real Madrid, Keylor Navas.
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA.co.id – Bayern Munich akan bertandang ke Santiago Bernabeu menghadapi tuan rumah Real Madrid di leg kedua perempat final Liga Champions, Rabu dinihari 19 April 2017.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Jika ingin ke melaju semifinal, Bayern wajib membalas kekalahan 1-2 di leg pertama. Bayern harus menang 2-0 di laga nanti jika ingin menyingkirkan Madrid.

Namun ini bukanlah misi yang mudah sebab Madrid memiliki rekor fantastis dalam urusan mencetak gol. Mereka selalu mencetak gol di 54 laga terakhir di semua kompetisi.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Pelatih Bayern Carlo Ancelotti tidak terlalu cemas dengan fakta ini. Dia malah menyoroti rapuhnya lini pertahanan El Real. Skuat asuhan Zidane menurutnya cukup lemah. 

"Real Madrid memang selalu mencetak gol, tapi mereka juga selalu kebobolan di sebagian besar laga yang mereka mainkan," kata Ancelotti dilansir Marca, Selasa 18 April 2017.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Perkataan Ancelotti bukan tanpa alasan. Dalam 15 laga terakhir di semua kompetisi, Madrid hanya meraih dua cleansheet (tidak kebobolan). Fakta inilah yang coba dimanfaatkan Ancelotti.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024