Striker Juventus Ungkap Sikap Emosional Allegri

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.
Sumber :
  • REUTERS/Tony Gentile

VIVA.co.id – Juventus baru saja memastikan satu tempat di final Liga Champions musim ini. Mereka sukses mengalahkan AS Monaco dengan agregat 4-1 pada babak semifinal.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Di bawah asuhan Massimiliano Allegri, banyak yang menilai Juventus mendapatkan kembali performa terbaik. Mereka pun kini berpeluang merengkuh gelar treble winners.

(Baca juga: Kebobolan 1 Gol Bikin Bek Juventus Geregetan)

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Akan tetapi, rupanya Allegri adalah pelatih yang memiliki sikap emosional. Striker Juventus, Paulo Dybala mengungkapkan, sang pelatih tak segan memarahi pemain jika penampilannya tak sesuai yang diharapkan.

"Pelatih sangat peduli kepada kami, dan ketika dia tidak menyukai sesuatu, dia akan sangat marah," tutur pemain asal Argentina tersebut, dikutip dari Football Italia.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Kepastian Juventus melangkah ke Cardiff Stadium --lokasi final Liga Champions digelar-- didapat setelah mereka menang 2-1 dalam leg kedua semifinal. Bermain di depan publik sendiri, Si Nyonya Tua bermain dengan apik.

(Baca juga: Juventus ke Final Liga Champions, Khedira Jadi Tumbal)

Dan bagi Dybala, malam itu adalah yang terbaik sepanjang kariernya. Bermain di partai puncak kompetisi paling bergengsi di daratan benua Eropa adalah mimpi yang dirajut sejak awal musim ini.

"Saya berharap tim bisa meraih gelar juara. Dan malam ini tidak mungkin saya lupakan. Namun, kami masih harus terus berbenah untuk mencapainya," ungkap Dybala. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya