Real Madrid Lawan Juventus di Final, Ramos Ancam Higuain

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA.co.id – Real Madrid harus mengakui keunggulan 2-1 Atletico Madrid, saat kedua tim bersua di Vicente Calderon di leg kedua semifinal Liga Champions, Kamis dini hari tadi, 11 Mei 2017.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Hingga menit 16, Atletico sudah unggul 2-0. Dua gol tuan rumah dicetak Saul di menit 12 dan Antoine Griezmann di menit 16. Madrid memperkecil ketertinggalan lewat gol Isco.

Meski kalah, Madrid tetap sukes melaju ke final Liga Champions. Madrid lolos dengan agregat 4-2 setelah di leg pertama di Santiago Bernabeu menang 3-0.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Madrid selanjutnya akan melawan Juventus yang berhasil ke final usai menaklukkan AS Monaco. Laga final ini pun akan menjadi reuni antara beberapa pemain.

Real Madrid akan bertemu mantan strikernya yang kini menjadi andalan Juventus, Gonzalo Higuain. Kapten El Real Sergio Ramos pun langsung mengirim pesan ancaman.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

"Saya punya hubungan baik dengan Higuain. Tetapi, saya tidak akan memberi kemudahan buatnya di final nanti," tegas Ramos seperti dilansir Marca.

"Dia harus melakukan berbagai cara (untuk bisa keluar dari hadangan Real Madrid, demi bisa membawa Juventus juara Liga Champions)," lanjut Ramos. (asp)

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024