MU Perkasa di Amerika Serikat

Para pemain Manchester United
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA.co.id – Tren positif diraih Manchester United di tur pramusim. Skuat asuhan Jose Mourinho itu membukukan kemenangan beruntun di empat pertandingan uji coba di Amerika Serikat.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Kemenangan pertama dipetik saat menekuk LA Galaxy 5-2 di laga uji coba pada 16 Juli 2017 lalu. Lima gol MU dicetak Marcus Rashford (2), Henrikh Mkhitaryan, Marouane Fellaini dan Anthony Martial.

MU selanjutnya kembali meraih kemenangan dengan menekuk Real Salt Lake 2-1 di laga ujicoba pada 18 Juli 2017. Striker anyar MU, Romelu Lukaku mencetak gol perdananya di laga ini. 

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Lukaku kembali menunjukkan ketajamannya dengan menyumbang satu gol kala MU menekuk Manchester City 2-0 di ajang International Champions Cup 2017 pada 21 Juli 2017 lalu.

Kemenangan juga kembali diraih MU dalam lanjutan ICC, Senin pagi tadi, 24 Juli 2017. MU menang adu penalti 2-1 atas Real Madrid setelah di waktu normal bermain imbang 1-1.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Setelah Real Madrid, Barcelona akan menjadi ujian terakhir MU di International Champions Cup. MU akan melawan Barcelona di FedEx Field, Maryland, Kamis 27 Juli 2017. (ase)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022