Carlo Ancelotti Doakan Morata Sukses di Chelsea

Pelatih Bayern Munich, Carlo Ancelotti
Sumber :
  • Reuters / Kai Pfaffenbach

VIVA.co.id – Pelatih Bayern Munich Carlo Ancelotti mendoakan Alvaro Morata sukses di Chelsea setelah hengkang dari Real Madrid. Ancelotti berharap Morata bisa menjawab harga mahalnya dengan mencetak banyak gol bersama juara Premier League itu. 

Kata Ancelotti Jelang Duel Real Madrid Vs Bayern Munich

Ancelotti dan Morata pernah bekerja sama di Real Madrid sebelum Don Carlo pindah ke Bundesliga. "Dia adalah striker muda yang fantastis," kata Ancelotti seperti dilansir Daily Mail, Senin 24 Juli 2017.

Menurutnya, Chelsea beruntung mendapatkan Morata. Chelsea memang merogoh kocek dalam untuk mendatangkan striker Timnas Spanyol itu.

Lawan Real Madrid, Bayern Munich Waspadai Jude Bellingham

"Chelsea baru saja mengikat kontrak pemain yang dapat menolongnya," kata mantan manajer Chelsea itu.

Morata dia nilai memiliki kemampuan untuk meningkatkan diri mengingat usianya yang masih muda. Baginya, Morata seorang striker yang komplet dan bisa bermain di posisi yang berbeda.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

"Bagi saya, dia bisa main bagus sebagai striker murni, kadang di samping, di semua posisi. Dia sungguh-sungguh striker bagus yang bisa bekerja dengan baik bersama tim," ujarnya.

Menurutnya, Morata pemain yang mengagumkan. Tembakannya mengagumkan. Morata bisa melakukan semuanya dengan cara yang sangat bagus.

"Saat di Real Madrid, dia melakukan banyak hal mengagumkan dan saya doakan dia bisa melakukannya dengan baik musim ini," ujar Ancelotti.

Besok, Morata bersama Chelsea akan melawan tim asuhan Ancelotti, Bayern Munich, dalam tur pramusim di Singapura. 

Morata didatangkan Chelsea dengan harga sekitar Rp1,2 triliun. Sebuah angka yang fantastis membuatnya menjadi pemain termahal Spanyol dan masuk 10 pemain termahal sejagat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya