Real Madrid Jadikan Mbappe Pemain Termahal Sejagat?

Kylian Mbappe, pemain muda AS Monaco
Sumber :

VIVA.co.id – Rekor nilai transfer pemain bola sejagat segera dipecahkan lagi. Kabarnya, Real Madrid telah mencapai kesepakatan dengan AS Monaco untuk transfer Kylian Mbappe dengan harga 180 juta euro atau Rp2,7 triliun lebih.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Harga yang lebih tinggi sebenarnya akan dicapai Neymar bila jadi ke Paris Saint-Germain yang menawar 222 juta euro. Namun, proses transfernya masih rumit karena keberatan Barcelona.

Rekor transfer termahal sampai saat ini dipegang Paul Pogba yang dibeli Manchester United dari Juventus dengan harga 105 juta euro.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Menurut Marca, Monaco minta ke Madrid 190 juta euro untuk melepas Mbappe. Madrid kemudian menawar 180 juta euro dan disetujui klub Prancis itu.

Zinedine Zidane berani menawar setinggi itu setelah mendapatkan persetujuan prinsip usai pertemuan dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez, dan Direktur Jose Angel Sanchez, di Los Angeles.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Kepergian Alvaro Morata ke Chelsea membuka jalan Mbappe untuk masuk skuat Real Madrid. (one)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024