Pelatih Kiper Bayern Gantikan Neuer di Liga Champions

Penjaga gawang Bayern Munich, Manuel Neuer.
Sumber :
  • Twitter/@FCBayern

VIVA.co.id – Bayern Munich mendapat kabar buruk menyusul cederanya kiper utama mereka, Manuel Neuer. Dia mendapat cedera parah di bagian kakinya ketika menjalani latihan akhir pekan lalu. 

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

Kondisi ini menjadi kerugian bagi Bayern mengingat dalam waktu dekat mereka akan menghadapi laga penting kontra Paris Saint Germain (PSG) di ajang Liga Champions, 28 September 2017. Keadaan makin diperparah sebab dua kiper cadangan mereka dinilai tidak memiliki pengalaman yang mempuni. 

Seperti yang diketahui, The Bavarian menyisahkan dua penjaga gawang yaitu Sven Ulreich dan Christian Fruechtl. Sven Ulrech di tiga musim terakhir baru tampil sebanyak 9 kali di ajang Bundesliga dan Fruechtl baru berusia 17 tahun. 

Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions Hadirkan 3 Duel Seru

Untuk itu, Bayern mengambil inisiatif untuk memasukkan satu nama, yaitu pelatih kiper akademi mereka, Tom Starke. Dia akan diikutsertakan ketika menghadapi PSG. 

"Starke akan menjadi penjaga gawang ketiga kami. Dia akan menjadi alternatif untuk Ulreich dan Fruechtl," kata direktur olahraga Bayern, Hasan Salihamidzic, seperti dilansir The Sun. 

Hasil Lengkap: Hasil Manis Man Utd dan Inter Milan, Bayern Munich Menang 8-1

"Kami tidak berharap kiper mendapatkan cedera, namun kami harus siap dengan segala situasi," tutur dia. 

Saat ini Bayern berada di posisi kedua klasemen Grup B Liga Champions. Mereka mendapat tiga poin dari satu laga yang dilakoninya. 

Bayern Munich usai kalahkan Lazio di Liga Champions

Suporter Bayern Munich Dilarang ke Markas Arsenal

Hasil drawing babak perempat final Liga Champions 2023/2024 mempertemukan Arsenal vs Bayern Munich. The Gunners jadi tuan rumah terlebih dulu di Emirates Stadium.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2024